Info Anda post authorBob 07 April 2022

Sediakan Takjil hingga Chocolate Fountain Marshmallow, Ini Icon Andalan Fantastic Ramadhan Golden Tulip Pontianak

Photo of Sediakan Takjil hingga Chocolate Fountain Marshmallow, Ini Icon Andalan Fantastic Ramadhan Golden Tulip Pontianak Sediakan Takjil hingga Chocolate Fountain Marshmallow, Ini Icon Andalan Fantastic Ramadhan Golden Tulip Pontianak

PONTIANAK, SP - Memberikan pilihan terbaik bagi umat Islam yang melaksanakan Ibadahn Ramadhan 1443 H, Hotel Golden Tulip Pontianak kembali menyediakan layanan untuk Buka Bersama (Bukber).

Adapun tema yang diangkat adalah Fantastic Ramadhan 2022. Di mana, Iftar Buffett Golden Tulip Pontianak, ditawarkan dengan harga Rp122.000 nett per orang.

Harga tersebut worth it banget dengan sajian menu berbuka terlengkap di Branche Restaurant Golden Tulip.

Berikut menu Appetizer, Carving hingga Chocolate Fountain Marshmallow yang Menjadi Icon. Menu berubah setiap harinya. Appetizer rujak buah, ketoprak telur, siomay bandung, rujak petis, empek-empek, karedok, tahu campur dan gado-gado.

Kemudian ada juga aneka takjil, di antaranya kurma, serabi, kue lupis, ubi, kolak pisang, tiramisu cake, putu ayu, puding strawberry, slice fruits, pisang Singapura, jeruk lokal, bubur kacang hijau, lemper, dan nagasari.

Lalu ada pula vanilla cake strawberry, kue talam, puding mangga, salak, kue lumpur, bubur, sumsum pandan, carrot cake, puding coklat, coklat swiss roll, bolu pisang, dadar gulung, chocolate croissants, onde-onde, kolak pisang, dan kue lapis Kalimantan.

Kemudian tersedia juga kolak biji selasih, bolu pisang, banana cake, puding vanila, pisang lilin, bubur candil ketan, kelepon, wajik, lapis Surabaya, kolak pisang, labu, kelepon pancit, kue pukis, red Velvet, dan swiss roll puding susu.

Sementara minuman segar di antaranya ada aneka Es, seperti Es timun suri, es doger, es cendol dawet, es kolang kaling, cincau, es melon sago, es campur, es kelapa decoco, es blewah, es jelly mangga, es cappucino, es mangga kelapa muda, es timun suri, es sarang burung selasih, es melon melon dan es buah segar.

Mendukung pilihan makanan segar, juga ada soto daging, sup jagung manis, sup ikan talas, sup kimlo, soto betawi, sup tulang, soto Bogor dan soto ayam Madura.

Sementara makanan utama di antaranya adalah nasi goreng ikan asin dengan sambal ati dan rempela ikan rica-rica, tengkleng sapi, mie goreng jawa dan tumis kangkung belacan.

Nasi goreng, nanas sambal teri dan kacang ayam kari, gulai lemak daging, mie goreng hongkong, tumis pakis dengan teri. Nasi goreng mawut dengan sambal hati dan kentang ikan woku, daging semur bihun Singapore dan terong sambal balado. Nasi goreng kampung dengan sambal tempe dan teri ayam saus mentega, daging lada hitam dan capcay.

Nasi goreng yang chow dengan sambal kentang, ikan balado, tongseng daging mie, goreng telur tumis, buncis dan wortel. Nasi goreng kampung dengan telur balado, ayam bakar, kecap semur daging dan kentang soun goreng dan orak-arik sayur.

Nasi goreng black olive Sambal ikan asin, jambal ikan asam manis, daging cah cabai hijau, kwetiaw goreng, dan sayur asam. Lalu nasi goreng Aceh dengan puyuh hai, ayam goreng garlic daging, kentang balado, mie tek-tek telur dan sayur tumis pakcoy.

Untuk makanan dari negara tetangga ada carving western roasted, chicken garlic rice, ikan bumbu Bali dengan nasi kuning. Chinese roasted chicken dengan Singapore price.

Sementara hidangan ikan pepes dengan nasi lemak, lalu Ayam Bakar Pontianak dengan nasi kebuli sal prostetis lemon rice. Tandoori chicken dengan briyani rice ikan panggang butter rice.

Untuk makanan yang bisa dipesan saat penyajian atau life cooking yaitu ada bakwan, tempe, tahu isi mendoan, pisang, ubi manis dan sukun.

Melengkapi sajian ada coklat fountain, yang lengkap dengan pilihan marshmallow banana dan pineapple.

Sementara penyedap makanan khas Indonesia adalah aneka masakan pedas, di antaranya sambal cobek, sambal hijau, sambal bajak, sambal mangga, sambal terasi, kerupuk udang, acar nanas dan colo-colo dilengkapi minuman coffee and tea.

"Tahun ini, di mana kondisi pandemi Covid-19 sudah mendekati normal dan menjadi status endimi, kami memberikan tawaran yang istimewa. Kami menyediakan Takjil hingga Chocolate Fountain Marshmallow. Inilah icon dan andalan tema Fantastic Ramadhan di Golden Tulip Pontianak," kata Director Sales & Marketing Hotel Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco, yang sudah 13 tahun berkarir di dunia perhotelan. (*)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda